KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Kamis, 14 November 2013

Trend Kacamata Robert Pattinson

Anda sudah pasti mengenal wajah ganteng di foto ini, kali ini saya akan memberi informasi seputar trend kacamata robert pattinson.

Robert pattinson dikenal sebagai salah satu aktor yang paling gemar menggunakan kacamata merk Ray Ban, mulai dari rayban seri wayfarrer, rayban clasic frame, dan yang terakhir di foto ini adalah Kacamata sunglasses Ray Ban clubmaster.

Design Clubmaster terinspirasi dari kacamata Vintage tempo dulu,yang pernah eksis di jaman John lenon dan rockstar ero tahun 50'an,namun di era ini rayban mampu memberikan sentuhan pada grill serta warna yang berbeda. Dan tidak cukup sampai di situ, kacamata ini mampu menjadi trend kacamata terbaru di tahun 2013.

Harga Sunglasses kacamata Rayban clubmaster Original di indonesia Starting At Rp.1.700.000 Hingga Di angka 3.000.000,- rupiah, sedangkan harga kacamata rayban clubmaster dengan grade replika KW super, dibandrol mulai 250.000,- hingga 300.000,- tergantung toko kacamata online yang menjualnya.

Trend Kacamata Robert Pattinson
Sedangkan untuk aktris wanita, Annie wilson terlihat sangat nyaman mengenakan kacamata ini untuk menikmati pemandangan laut.

Rayban clubmaster memiliki lensa dengan bahan kaca,dan peredam panas UVX. dan menjadikan clubmaster manjadi salah satu kacamata yang sedang trend di tahun 2013

Terimakasih atas kunjungan anda, Semoga informasi kacamata di blog ini bisa menjadi referensi untuk anda menentukan kacamata yang ingin anda beli,tentunya tetap mengikuti trend yang sedang In dan update.

Selain kedua artis tadi, masih banyak lagi artis maupun musisi yang tampil memukau menggunakan kacamata rayban clubmaster, diantaranya adalah penyanyi Pop asal amerika serikat, Bruno Mars, Artis cantik Kristen Stewart,  Beyonce ,Tom Hanks ,Jack Coleman, Noel Gallagher, Kevin Costner, Jeff Goldblum, Matt Damon dan masih banyak lagi lainnya.

Referensi Toko kacamata online : kacamataterbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar