KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Kamis, 11 Juli 2013

Kaca mata yang sedang trend Ditahun 2013

Kaca mata yang sedang trend Ditahun 2015
Ini dia kaca mata yang sedang menjadi trend di kalangan pecinta kacamata tahun 2013
dimulai dengan januari,muncul kacamata dengan label "kacamata Syahrini" kemudian muncul kacamata dengan sebutan luna maya dan berakhir dengan kaca mata trended ala mulan jamila, dan brand yang menjadi sasaran adalah, chanel syahrini,bvlgari syahirini,kemudian chloe syahrini dan lain sebaginya.

Tidak lama berselang, entah siapa yang memulai,muncul lagi chanel luna maya,saya juga bingung kapan luna maya memakai kacamata ini, tapi begitulah sebuah trend berkembang,terkadang hanya dengan embel-embel nama artis, trend menjadi lebih dominan dibanding keinginan.sementara untuk mulan jamila booming dengan prada mulan jemila. nah ini baru beberapa artis indonesia, dan belum lagi beberapa artis wanita lainnya seperti nikita mirzani dan lain lain, uniknya saking trend nya kaca mata - kaca mata tersebut mengalahkan beberapa trend utama yang biasanya mendominasi google, seperti jual kacamata oakley murah.

Trend kaca mata artis bukan saja menyasar artis asal indonesia, namun beberapa nama luar negri-pun tidak luput dari comotan para pen jual kacamata online di indonesia, sebut saja VICTORIA BECKHAM, atau PARIS HILTON, juga kacamata kristen stewart dan kacamata justin bieber. misal saja di awal tahun muncul Chanel victoria beckham , atau chanel paris hilton di banyak toko online indonesia.

Kesuksesan Film HABIBIE AINUN juga menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan bagi para pemilik toko kacamata online, karena salah satu adegan dimana Bunga citra lestari (BCL) yang kala itu berperan sebagai ibu AINUN, mengenakan sebuah kacamata persegi (petak) saat menyaksikan penerbangan perdana pesawat suaminya. dan dua minggu setelah Film tersebut diputar,pertama kalinya toko kacamata online modisgaya.com mem-publis bvlgari ainun BCL, kemudian disusul Chanel BCL / CHANEL AINUN BCL. dan bisa ditebak, trend besar pun dimulai, dan yang saya dengar dari beberapa owner toko kacamata online, mereka sampai tidak bisa menyediakan stock karena peminat yang sangat banyak, sedangkan barang yang putus distribusinya.

Jujur saja, Televisi dan Bioskop menjadi sumber inspirasi terbentuknya trend trend baru di dunia kacamata kita, bahkan dunia. berapa banyak orang akan mencari di google ketika menemukan kacamata yang mereka suka sehabis menonton TV ataupun Film Di BIOSKOP. / kacamata wanita branded

Satu hal unik lainnya, GOSIP adalah salah satu pembuat trend yang bisa tiba-tiba menghebohkan, tidak saja di kacamata,namun di beberapa item model lainnya, berapa banyak orang yang langsung bertanya kacamata yang dipakai ibunda rafi ahmad setelah mereka menonton acara infotainment?? jawabannya 10 orang dalam 2 hari. wow.. kacamata yang sedang in di tahun 2013 salah satu penyebab utamanya yaitu gosip selebritis. dan gosip bisa mengalahkan pencarian kacamata branded seperti jual kacamata oakley murah di google.

awasome :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar