KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Jumat, 22 November 2013

Seperti apa kaca mata syahrini terbaru

Apa kabar miss cetar membahana ?, salah satu yang di tunggu tunggu dari dara cantik yang satu ini adalah Seperti apa kaca mata syahrini terbaru yang dia kenakan. sudah bukan rahasia lagi jika syahrini adalah salah satu trend seter di negeri ini, sebelumnya krisdahyanti yang semasa masih menjadi istri anang hermansyah memang menjadi trenseter utama, namun 2 tahun terakhir syahrini lah yang menggantikan posisi tersebut.

Seperti apa kaca mata syahrini terbaru 2015
Mengapa syahrini ? itu pertanyaan yang sulit dijawab, mengingat sebuah trend mayoritas terjadi karena pengguna atau pemakainya sering muncul di televisi, dan mungkin karena miss cetar syahrini kala itu heboh sebagai artis penuh sensasi,sehingga apa yang dipakainya di TV selalu menjadi barang trend.

Terakhir Syahrini tampak memakai Dolce and Gabanna ( D&G ) BAROQUE Series. dan di indonesia sendiri lebih dikenal dengan D&G syahrini.

Dan bukan hanya syahrini saja artis yang menggunakan kacamata jenis ini, terhitung ada beberapa nama yang memakai sunglasses Baroque D&G ini, diantarany ada nama-nama seperti, Titi kamal , Andien , Nablila syakieb , Marisa Nasution , Shiren sungkar dll.

Anda bisa mendapatkan kacamata ini dengan grade terbaik di www.kacamataterbaru.com.


Nah terjawan sudah Seperti apa kacamata syahrini terbaru . Terimakasih atas kunjungan anda. dan selamat berburu kacamata.

Artikel rekomendasi : Kacamata moscot Vilda marty nataegawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar