KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Kamis, 21 November 2013

Kacamata Moscot Vilda Marty Natalegawa


Menteri Luar negri indonesia,Marty Natalegawa
Hallo pak menlu, Apa kabar perkembangan kasus penyadapan negara sebelah terhadap presiden kita, Mungkin ini yang jadi pertanyaan banyak wartawan ketika bertemu dengan Marty natalegawa sekarang, dan akan berbeda cerita jika yang bertanya adalah para penggila kacamata fashion. "Pak marty apa sih merk kacamata yang dipakai? , atau yang sering saya baca di beberapa jejaring sosial pertanyaan seperti "Apa merk kacamata Marty nataegawa".

Kacamata Moscot Original Vilda Black Tortoise. Jika dilihat sekilas,Moscot yang dikenakan oleh pak marty memang berwarna hitam, namun jika anda perhatikan dengan seksama, anda akan menemukan warna coklat dan kuning tua diantara warna hitamnya. ya itulah warna dark leopard atau black tortoise.

MOSCOT ORIGINALS VILDA
Saya pribadi memiliki koleksi kacamata jenis ini,selain design yang tidak pasaran,Bahan frame moscot vilda bagus. awalnya saya pesimis apakah bahannya sebagus yang saya pikirikan ketika akan membeli kacamata jenis ini. pertama karena harganya yang tidak berpaut jauh dengan frame Oakley yang notabene Brand paling laris di indonesia. tapi ternyata ketakutan saya tidak terbukti. bahannya sangat bagus, dan jauh dari kesan murahan meskipun MOSCOT VILDA berbahan plastik. keras tidak lentur seperti kebanyakan kacamata berbahan plastik.


Dimana saya bisa mendapatkan produk kacamata moscot vilda marty natalegawa ? , toko kacamata online rekomendasi saya adalah www.kacamataterbaru.com .Terimakasih atas kunjungan anda di blog sederhana saya. dan selamata berburu kacamata fashion terbaru dan ter update.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar