KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Minggu, 31 Desember 2017

Mengenal Lensa G15 Dari Ray Ban



Mengenal Lensa G15 Dari Ray Ban – Sebagai satu diantara produsen kacamata hitam paling depan, Ray Ban senantiasa mendatangkan inovasi. Salah nya ialah varian lensa yang mereka namai sebagai G15.



Lensa ini dimasukkan Ray Ban dalam seri lensa Classic kacamata nike. Begitu cocok lantaran warnanya termasuk konvensional. Lensa G15 memprioritaskan warna lensa green hingga berkesan gelap serta mempunyai warna solid.
Ray Ban memakai type lensa ini beragam jenis sunglasses yang dipunyainya. Dari mulai style Aviator, Wayfarer, Clubmaster, sampai yang lain mempunyai lensa G15. Customer cuma tinggal memilihnya sesuka hati.
 Kacamata Murah



Banyak pihak yang pada akhirnya bertanya ketidaksamaannya dengan polarized lens. Walau sebenarnya, lensa G15 terang begitu tidak sama. Lensa G15 yaitu type lensa Ray Ban yang bermanfaat untuk menyerap cahaya yang masuk ke mata. Ray Ban mengklaim 85 % dari cahaya yang masuk dapat dihalangi oleh lensa G15. Ini juga sebagai argumen penamaan G15 lantaran cuma 15 % sinar yang menuju ke mata. Mengakibatkan yaitu pandangan yang merasa begitu nyaman.
Walau demikian, lensa G15 tak mempunyai kekuatan untuk menyingkirkan rasa silau seperti Polarized Lens. Tetapi, Ray Ban mengklaim lensa G15 dapat bermanfaat untuk mendatangkan pandangan alami. Contrast bertambah sekalian clarity juga melonjak.
Lensa ini paling cocok digunakan saat matahari tak bercahaya sangat terik. Kekuatan menghalani cahaya horizontal yang menyilaukan seperti lensa polarized tak dipunyai. Tetapi, pandangan yang dibuat “utuh”. Keunggulan ini tak dipunyai oleh lensa polarized yang sering kehilangan detil dalam keadaan spesifik. Umpamanya kesusahan lihat benda bercahaya diatas permukaan yang menyilaukan.
Masihlah tertarik untuk menggunakan lensa G15? Seandainya tak dibawah cahaya matahari yang sangat terik, jual kacamata online lensa type ini tetaplah nyaman digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar