KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Selasa, 27 Agustus 2013

Trend kacamata Minus dan Baca wanita 2013

Trend kacamata Minus dan Baca wanita 2015
Bagi anda penggemar kacamata baca , berikut adalah kacamata minus / baca / gaya untuk wanita yang sedang menjadi trend di tahun 2013. berdasarkan penuturan para pemilik toko kacamata online .

1. Model kacamata Cat EYE (CAT EYES)

Atau lazim disebut kacamata mata kucing, karena bentuknya yang mirip dengan mata kucing. bentuknya unik , ada yang besar, ada juga yang sedang, ukurannya disesuaikan dengan keinginan anda.






Trend kacamata Minus dan Baca wanita 2015
2. kacamata dengan bingkai besar atau lebar

Demam artis korea bisa jadi menjadikan kacamata dengan bingkai frame besar menjadi salah satu trend di tahun 2013, salah satunya adalah kacamata moscot.








Trend kacamata Minus dan Baca wanita 20153.kacamata keong

Bentuknya yang menyerupai keong, menjadikan kacamata ini unik dan beda dari bingkai frame pada umumnya, dan sudah barang tentu ini menjadi buruan para wanita yang ingin tampil beda.













Trend kacamata Minus dan Baca wanita
4.kacamata dengan warna kuat
Paling banyak di cari oleh kalangan wanita saat ini adalah kacamata dengan warna cerah, misal kacamata warna pink, brown, tortoise dan putih, ada juga yang gemar kacamata dengan warna orange. WOW.

sepertinya, untuk kacamata wanita selalu ada saja trend yang bisa di tulis, karena waita memang lebih hobi berbelanja mungkin ya. :D , saya akan update trend kacamata fashion terbaru yang menjadi trend di bulan dan tahun berikutnya.

Terimakasih dan selamat beraktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar