KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Sabtu, 31 Agustus 2013

Kacamata Oakley Paling Laris di 2013


Kali ini saya akan berbagi model kacamata oakley yang paling laris versi saya, dan tentu ini berdasarkan obrolan saya dengan beberapa pemilik web toko kacamata online



Kenapa kacamata oakley? Karena brand ini paling laris dan sangat dicari oleh para pecinta kacamata,baik ori maupun Kw super. Bukan bermaksud mengatakan bahwa merk lain seperti kacamata nike, kacamata rayban dll kurang bagus,dari segi bahan bisa jadi kacamata merk lain lebih baik dari oakley, namun kecenderungan orang yang menginginkan frame / sunglasses oakley lebih banyak.. 

Baik, langsung saja.

Di urutan pertama kacamata oakley paling laris di tahun 2013 adalah.

* Frame kacamata Oakley Dispatch Pro.
Dengan design bingkai yang sedikit lebih tebal, kesan pertama bagi mereka yang menemukan kacamata ini adalah tampilan dinamis dan sporty. Tidak berlebihan kiranya jika kesan sporty ini masuk dalam kategory design yang cerdas, menonjolkan sisi macho,namun bisa di gunakan dalam berbagai acara.





* Frame kacamata oakley Bracket Alloy. 

Bracket alloy memiliki 2 fariant bingkai, yang pertama adalah type full frame, atau kacamata dengan bingkai penuh. 
Sedangkan yang kedua adalah, oakley bracket type Half frame, atau model dengan bingkai separo.     Saya bisa katakan ini adalah salah satu kerja terbaik dari desainer model oakley, entah mengapa sejak pertama keluar hingga hari ini, (sudah beberapa tahun), namun oakley bracket seperti enggak ada matinya. Modelnya yang elegan sporty,serta bahan yg ringan menjadikan frame ini banyak digemari. 

Satu lagi, bracket oakley memiliki fariant berbahan titanium. Yaitu frame oakley bracket 8.1 .

Kacamata Oakley Paling Laris di 2015
* Frame kacamata Oakley currency

Ini adalah kacamata oakley yang dipakai oleh andy f noya, presenter KICK andy, beliau mengenakan currency dengan warna Black livestroong atau black yellow (hitam kuning). Untuk informasi tentang kacamata yang dipakai kick andy, silahkan mengunjungi link berikut.

Sementara itu dulu info kacamata yang paling laris di tahun 2013, sebenarnya masih ada beberapa lagi. di posting selanjutnya akan saya tambahkan kembali.

Artikel terkait : kacamata paling dicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar