KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Selasa, 21 Januari 2014

Merk Kacamata KW Super yang Bagus 2014

Kali ini Blog "Kacamata Terbaru" akan mengulas Merk kacamata Replika / Kw Super yang memiliki bahan serta kwalitas bagus. hal ini berdasarkan apa yang pernah saya pakai dan tentunya hampir setiap hari berinteraksi dengan kacamata-kacamata tersebut.

Dan kali ini saya akan berbagi 2 merk terlebih dahulu kepada anda, next posting saya akan bahas merk-merk lainnya.

Langsung saja, kita ke Merk kacamata yang bagus di tahun 2014 ini.

Di posisi pertama ada Frame Kacamata Merk MOSCOT.

kacamata terbaru
Dari segi harga, moscot memang lebih mahal dari Frame kacamata Kw super lainnya, namun saya bisa tegaskan, anda akan mendapatkan sebuah frame replika dengan kwalitas prima seperti Originalnya.

Bahan Frame moscot terbuat dari bahan plastik yang kuat dan keras. selain itu yang paling saya sukai dari frame ini yaitu kwalitas Cat yang digunakan sangat sangat sangat bagus. memang tidak semua orang Bisa menyukai kacamata bergenre Unik dan Clasic (Vintage) seperti moscot.

Apa saja fariant Frame Kacamata Moscot Replika yang sudah masuk ke indonesia? , Yang petama kali masuk ke indonesia adalah MOSCOT Lemtosh , Kemudian disusul Moscot Militzen, Hyman dan Vilda seperti yang dipakai Menlu Marty natalegawa.

Untuk informasi mengenai Kacamata Moscot silahkan kunjungi link berikut Ini : Moscot Lemtosh


Masih di informasi Merk Kacamata Replika yang bagus, di posisi ke dua ada Frame Kacamata merk RayBan.

kacamata terbaru
Sudah sejak dulu saya memakai kacamata rayban mulai dari yang ori hingga grade Kw super serta premium. dan mungkin Kw super dan premium yang dibuat memiliki kwalitas Bahan yang kurang lebih hampir sama jika dibandingkan dengan Originalnya.

Di pasaran indonesia sendiri, Rayban tiruan banyak dijual dengan kwalitas yang berbeda, misal KW 1 atau Kw jelek. biasanya tulisan Merk tidak akan ditulis sama dengan aslinya, seperti RayBen dan bukan RayBan. atau RB Fast dll. dan dari segi bahan untuk Kw 1 dan kw abal2 berkisar antara 50 ribu hingga 100rb. dari segi fisik sendiri kita bisa melihatnya. untuk lensa.. sangat buruk.

Hal berbeda akan anda temui jika membeli Rayban Kw dengan grade Kw Super Maupun Kw Premium, 2 kwalitas ini memiliki kwalitas prima.

Ulasan ini tidak menyarankan anda untuk membeli kacamata Replika. Saya sangat menganjurkan apabila anda memiliki dana yang berlebih. silahkan membeli produk yang saya ulas ini di Optik yang menjual kacamata original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar