KACAMATATERBARU.COM | Jual Kacamata Online

Sabtu, 27 April 2013

Trend kacamata fashion terbaru

Berikut adalah Trend kacamata fashion terbaru versi "trendkacamatafashion",adapun kacamata yang sedang menjadi trend saat ini adalah kacamata wanita syahrini,kacamata AINUN BCL,dan kacamata fashion dengan line besar dan kokoh.


1.Trend kacamata wanita fashion chanel syahrini

Di indonesia syahrini sudah menjadi TREND - seter kacamata dan tas branded,entah bagaimana mulanya pelantun lagu pop ini dijadikan ikon oleh beberapa pecinta kacamata fashion dan tas.
penyanyi yang eksis dengan bahasa-bahasa unik cetar membahana serta kece badai ali topan anak jalanan dan apapun itu . sudah terbukti mampu menjadi ikon trend dan mendongkrar penjualan beberapa brand, meskipun ia bukanlah brand ambasador merk tertentu. luar biasa.
maka syahirni layak menjadi seorang trenseter untuk " Trend kacamata fashion Terbaru"

Trend kacamata fashion terbaru

2.Trend kacamata wanita fashion prada mulan jamela / jamila

Lagi-lagi entah siapa yang memulai, atau toko online jual kacamata mana yang memulai,mulan jamela sudah menjadi salah satu sosok trenseter baru.. wanita yang pernah mejadi vocalis duo ratu ini sukses menjadikan kacamata prada miliknya menjadi TREND KACAMATA FASHION TERBARU di tahun 2013 ini, siapa yang mengira jika foto yang tidak sengaja itu menjadi inspirasi para pedagang online dalam memasarkan dagangannya. dan saya akui mereka berhasil. karena beberapa kali teman penjual kacamata ini mengaku beberapa kali kehabisan stock.

Trend kacamata fashion terbaru





3.Trend kacamata wanita fashion chanel AINUN BCL 

Boleh saya katakan bahwa fenomena kesuksesan film AINUN HABIBIE yang diangkat dari buku biogrrafi bapak BJ HABIBIE sangat berpengaruh pada penjualan beberapa produk,selain buku nya sendiri , ternyata sedikit durasi dari akting Ainun BCL (bunga citra lestari) ketika menyaksikan penerbangan perdana pesawat CN-235,dan ketika itu BCL menggunakan sebuah sunglasses woman kotak dengan gagang dibawah. berhasil membuat rekor baru dalam penjualan kacamata type ini, seorang teman penjual kacamata ini mengaku berhasil menghabiskan 800 lusin fullseat hanya dalam 3 minggu. sebuah angka yang sangat fantastis bombastis dan sangat inspiratif sekali bagaimana pedagang pedagang mampu mengambil celah dari sebuah film. dan oleh karena itu FILM dan BCL bisa dikatakan sebagai salah satu TREND seter dalam dunia kacamata wanita di indonesia. ini sebuah fenomena dimana Trend kacamata fashion terbaru bisa hadir lewat sebuah film.

Trend kacamata fashion terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar